search






Senin, 24 Oktober 2011

Job Description Executive Housekeeper


       Adalah orang yang bertanggung jawab dalam segala kelancaran kegiatan yang dilakukan pada department Housekeeping.
1.      Melakukan rekrument karyawan,mewawancara,melatih serta mengawasi serta melakukan penilaian,evaluasi atau teguran terhadap karyawan secara berkala.
2.      Menyiapkan job description dan standar operating procedure Housekeeping.
3.      Member penugasan dan arahan terhadap tugas-tugas yang ahrus dilakukan karyawan di bagian Housekeeping.
4.      Membantu Room Division Manager dan General Manager terhadap program perawatan atau perbaikan yang bersangkutan dengan area tanggung jawab housekeeping,terutama di kamar tamu dan public area.
5.      Melakukan pengontrolan,permintaan barang atau pembelian barang-barang yang diperlukan dalam operasional sehari-hari di housekeeping,seperti gest supplies,gues room supplies,linen dan sebagainya agar sesuai dengan par stock yang di tentukan.
6.      Melakukan program pengadaan dan pembelian FF&E (furniture,fixture,& equitment) baik untuk housekeeping atau pun laundry sesuai dengan sfesifikasi yang di butuhkan.
7.      Melakukan pengawasaan pengadaan barang dan pembelian peralatan yang di sediakan untuk operasional sehingga berfungsi sesuai dengan standar yang di tentukan,baik di housekeeping maupun di laundry.
8.      Melakukan pemeriksaan secara rutin terhadap proses pelaksanaan pencucian laundry,baik untuk house laundry maupun untuk guest laundry.
9.      Melakukan pengawasan terhadap lost and pound.
10.  Membuat program pelatihan(training program) terhadap seluruh karyawan.

4 komentar:

  1. ياتي دائما مجال الخدمات في بعض الاحيان في الاولويات التي يحتاجها الفرد فمثلا في مجال التنظيف عندما يحتاج العميل الي تنظيف المنزل يبحث عن شركة تقدم له تلك الخدمه مع توافر شروط الجوده المطلوبه وهذا ما نوفره لعملائنا الكرام وايضا عندما يتعلق الامر بمكافحة الحشرات فنحن نوفر افضل الفنيين واحدث السيارات لعملية مكافحة الحشرات والقضاء عليها بالخرج كما وفرنا قسم خاص بنقل الاثاث بما يساعد عملائنا الكرام علي نقل الاثاث دون عناء
    ارقام شركات تنظيف خزانات بالرياض
    شركات تنظيف مساجد بالرياض
    وتلك بعض خدماتنا التي نوفرها في عدة مدن باسعار لا تقبل التنافس وباحدث المعدات

    BalasHapus
  2. Agen Taruhan Sabung Ayam Online Terpercaya Indonesia!

    Sabung Ayam S128 | SV388 | Kungfu Chicken

    Tersedia Smartphone Aplikasi Untuk Android / iOS.
    Minimal Deposit / Withdraw Hanya Rp.50.000,- Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. bolavita. site

    Hubungi Customer Service Kami Untuk Info Lengkap (24 Jam ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus
  3. 1. Jika anda seorang executive housekeeper sebuah hotel yang memiliki 93 room, berapa room anttendant yang dibutuhkan untuk bertugas di shift pagi jika occupancy kamar 85% ? serta jelaskan alasannya, lalu berapakah kamar yang terisi jika occupancy kamar 85% !!!

    BalasHapus
  4. Tergantung dari type kamar karena pembagian kamar disesuaikan dengan kredit type kamar kl type kamar semua standard maka 85% dr total kamar 93 kurang dr 80 kamar butuh RA pagi sekitar 5 orang jatuh kredit per worksheet 5RA 16room per RA kenapa maining 5 RA karena bisa membersihkan kamar maksimal dengan di tambah program special cleaning

    BalasHapus

berilah kritik yang membangun